X6P58KpuBfdX9YvoDfejjA12jdjgThuq3ef2E1Tb
Sonny Ogawa
Kumpulan Cerita Silat Online Indonesia dan Mandarin

Sekte Teratai Putih

Cerita Silat Mandarin Serial Perserikatan Naga Api episode Sekte Teratai Putih Karya Stevanus S P

Sekte Teratai Putih

Sekte Teratai Putih adalah seri ke lima dari cerita silat Mandarin serial Perserikatan Naga Api karya Stevanus S P. Kisah ini merupakan lanjutan langsung dari seri sebelumnya yaitu, Kemelut Tahta Naga II yang terdiri dari 23 jilid.

Cerita Silat Mandarin Karya Stevanus S P

(Cuplikan) KETIKA pintu gerbang kota Se-shia sudah terlihat di depan mata, maka Soh Piao pun melambatkan lari kudanya. Selain untuk tidak menguras habis tenaga kudanya, ia sendiri juga ingin berkuda dengan santai sambil menegakkan punggungnya, setelah setengah hari membungkuk berpacu di atas pelana kudanya karena diburu waktu. Kini melihat kota Se-shia sudah di depan mata, ia berpikir untuk mendapat makanan dan minuman segar buat dirinya sendiri, dan buat kudanya juga.

Se-shia adalah sebuah kota di kawasan barat-laut kekaisaran, sebuah titik dari jalur perniagaan kuno yang disebut Jalan Sutera. Karena itulah di dalam kotanya tidak mengherankan kalau banyak terlihat orang-orang asing bertampang Asia Tengah atau Asia Barat, baik sebagai penetap maupun sekedar lewat.

Memasuki kota, Soh Piao harus menjalankan kudanya lebih perlahan lagi, sebab di kota ini yang memakai jalanan bukan hanya manusia melainkan kadang-kadang juga rombongan kambing atau domba yang memenuhi jalan. Begitu juga waktu itu, serombongan kambing memenuhi jalanan dengan digembala seorang Mongol dengan topinya yang khas.

Jalanan jadi macet, diwarnai sedikit pertengkaran antara si penggembala kambing dengan penjual sayuran di pinggir jalan yang dagangannya dihampiri kambing-kambing itu. Ketika melewati tempat yang agaknya adalah penitipan hewan-hewan tunggang seperti kuda, keledai dan unta, Soh Piao membelokkan kuda memasuki tempat itu...


SEKTE TERATAI PUTIH - STEVANUS S P
Sekte Teratai Putih Jilid 01
Sekte Teratai Putih Jilid 02
Sekte Teratai Putih Jilid 03
Sekte Teratai Putih Jilid 04
Sekte Teratai Putih Jilid 05
Sekte Teratai Putih Jilid 06
Sekte Teratai Putih Jilid 07
Sekte Teratai Putih Jilid 08
Sekte Teratai Putih Jilid 09
Sekte Teratai Putih Jilid 10
Sekte Teratai Putih Jilid 11
Sekte Teratai Putih Jilid 12
Sekte Teratai Putih Jilid 13
Sekte Teratai Putih Jilid 14
Sekte Teratai Putih Jilid 15
Sekte Teratai Putih Jilid 16
Sekte Teratai Putih Jilid 17
Sekte Teratai Putih Jilid 18
Sekte Teratai Putih Jilid 19
Sekte Teratai Putih Jilid 20
Sekte Teratai Putih Jilid 21
Sekte Teratai Putih Jilid 22
Sekte Teratai Putih Jilid 23
Seri selanjutnya,