X6P58KpuBfdX9YvoDfejjA12jdjgThuq3ef2E1Tb
Sonny Ogawa
Kumpulan Cerita Silat Online Indonesia dan Mandarin

Arya Manggada - Mas Rara

Cerita Silat Indonesia Serial Arya Manggada episode Mas Rara karya S.H Mintardja

Mas Rara adalah seri ke 2 dari rangkaian cerita silat Indonesia serial Arya Manggada karya Singgih Hadi Mintardja. Mas Rara merupakan lanjutan dari kisah sebelumnya yaitu, Menjenguk Cakrawala.

Cerita Silat Indonesia Serial Arya Manggada Karya Singgih Hadi Mintardja

Sejenak kemudian, ketiga orang bertubuh raksasa itu mulai dipaksa untuk mengelak dari serangan-serangan Manggada dan Laksana. Namun serangan-serangan kedua orang anak muda yang bertempur berpasangan itu rasa-rasanya selalu memburu mereka. Sehingga dengan demikian maka kedua orang itupun telah mulai dengan serangan-serangan mereka pula.

Dengan demikian maka pertempuran pun menjadi semakin lama semakin cepat. Berbeda dengan lawan-lawan ketiga raksasa yang terdahulu, maka kedua anak muda itu justru telah lebih dahulu mengenai mereka. Seorang diantara mereka harus menyeringai menahan sakit ketika serangan Manggada mengenai lambungnya. Kemudian disusul pula oleh tumit Laksana yang langsung menghantam dada.

Bahkan kemudian sekali lagi Manggada sempat mengayunkan sisi telapak tangannya mengenai tengkuk yang seorang lagi sehingga orang itu jatuh menelungkup. Meskipun ia masih bangkit lagi, namun wajahnya bukan saja menjadi kotor, tetapi kulit didahinya tersobek hampir sampai ke pelipis. Sehingga dengan demikian maka darahpun mulai mengucur.

Dalam perkelahian selanjutnya, ternyata ketiga orang itu sama sekali tidak berdaya. Manggada dan Laksana benar-benar telah meningkatkan ilmu mereka, sehingga dalam waktu yang pendek ketiga orang itu telah tidak berdaya sama sekali. Bahkan ketika Ki Sudagar sendiri serta ayah Miranti mencoba membantunya, kedua anak muda itu sama sekali tidak menjadi goyah.

ARYA MANGGADA 2 - MAS RARA
Mas Rara Bagian 01
Mas Rara Bagian 02
Mas Rara Bagian 03
Mas Rara Bagian 04
Mas Rara Bagian 05
Mas Rara Bagian 06
Mas Rara Bagian 07
Mas Rara Bagian 08
Mas Rara Bagian 09
Mas Rara Bagian 10
Mas Rara Bagian 11
Mas Rara Bagian 12
Selanjutnya Aya Manggada seri ke 3
SANG PENERUS