X6P58KpuBfdX9YvoDfejjA12jdjgThuq3ef2E1Tb
Sonny Ogawa
Kumpulan Cerita Silat Online Indonesia dan Mandarin

Si Teratai Merah

Cerita Silat Mandarin serial Si Teratai Merah Karya Kho Ping Hoo

Si Teratai Merah (Ang Lian Lihiap)

Karya : Kho Ping Hoo

Si Teratai Merah (Ang Lian Lihiap) adalah seri pertama dari serial Si Teratai Merah Karya Kho Ping Hoo yang terdiri dari 11 jilid.

Cerita Silat Mandarin Karya Kho Ping Hoo

Malam gelap gulita. Udara pekat dan seluruh kampung Ban-hok-cung terbungkus kehitaman malam dan hanya diterangi sedikit cahaya lampu-lampu lilin yang keluar menembus celah-celah dinding rumah-rumah kampung dan beberapa buah bintang yang kebetulan tak tertutup Mega.

Kentungan penjaga kampung berbunyi duabelas kali ketika di antara genteng rumah berkelebat bayangan tiga orang yang bergerak dengan gesit sekali. Tiga sosok bayangan itu berloncat-loncatan melalui beberapa petak rumah dan akhirnya mereka meloncat ke atas rumah Han Siucai yang telah sunyi karena semua penghuninya telah tidur lelap.

Setelah meneliti keadaan di sekitar rumah yang sunyi senyap itu, seorang di antara mereka menggunakan goloknya membongkar jendela. Dengan sekali bacok jendela terbuka dan berbareng dengan gerakan itu, terdengar jeritan seorang anak-anak menggema keluar dari dalam kamar itu. Mereka tak memperdulikannya dan langsung meloncat menerobos jendela.

Han Siucai dan isterinya terkejut mendengar jeritan anak mereka, dan sebelum mereka tahu benar apa yang telah terjadi, tiba-tiba saja tampak tiga orang bersenjata golok telah berdiri di depan pembaringan!

Nyonya Han akan berteriak, tapi dengan sebat seorang dari para tamu-tamu malam itu mengulurkan tangan dan menotok urat gagu nyonya cantik itu sehingga menjadi lemas tak berdaya. Nyonya muda itu sedikitpun tak dapat melawan ketika penjahat yang menotoknya secepat kilat memondongnya dan membawanya meloncat keluar jendela...


Si Teratai Merah (Ang Lian Lihiap) - Kho Ping Hoo
DAFTAR NAMA PENGARANG
Si Teratai Merah Jilid 01
Si Teratai Merah Jilid 02
Si Teratai Merah Jilid 03
Si Teratai Merah Jilid 04
Si Teratai Merah Jilid 05
Si Teratai Merah Jilid 06
Si Teratai Merah Jilid 07
Si Teratai Merah Jilid 08
Si Teratai Merah Jilid 09
Si Teratai Merah Jilid 10
Si Teratai Merah Jilid 11
Kisah selanjutnya,