kata-kata Motivasi - Sonny Ogawa

Halaman

    Social Items

kata-kata Motivasi

gifgifs.com

Kata Motivasi– Motivasi merupakan suatu dorongan untuk melakukan sesuatu hal dengan tujuan tertentu yang dapat membangkitkan semangat seseorang.
Tidak hanya untuk seseorang yang tengah mengalami suatu masalah, namun kata-kata yang mengandung motivasi dapat ditujukan untuk semua orang dan bisa datang dari mana saja, bisa dari orang-orang sekitar kita seperti keluarga, sahabat atau kekasih.
Setiap manusia yang ingin mencapai kesuksesan haruslah memiliki sebuah motivasi yang tinggi untuk mencapai sesuatu yang diinginkan.
Kata kata motivasi, bisa didefinisikan sebagai sebuah proses yang menjelaskan tentang intensitas, arah dan ketekunan yang dilakukan seseorang baik itu secara individu untuk mencapai tujuan yang di inginkannya dengan mengerjakan pekerjaannya yang sekarang atau sebagai penyemangat untuk bangkit dari keterpurukan.
Dan sebagai sajian utama dalam topik ini, berikut kata-kata motivasi untuk anda semua.



Tidak butuh menjawab penghinaan dgn penghinaan lagi,cukup jawablah dgn evaluasi diri,gigih melakukan perbaikan diri,dan beri bukti yg tidak terpungkiri.
Ketika hal buruk menimpamu, jangan mengeluh. Tuhan pasti mempunyai tujuan. Jalani dengan tabah serta tawakkal dan jadilah pribadi yang baik
Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.

Jangan membuang waktu dgn terus bersedih; Terus melarutkan diri dlm kesedihan hanya akan menghambat kebahagiaan
Jangan buang waktumu hanya untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti. Hidup ini butuh kepastian, bukan hanya angan atau harapan.

Jika ada yang menghina atau mencaci mu; Anggap saja mereka amplas, menyakitkan memang. Tapi anda jadi mengkilap dan mereka tak berguna lagi
Tantangan terbesar bukan saat kita menghadapi kesulitan tapi saat kita melawan kemalasan dan keluhan diri kita sendiri.

Cobalah untuk tersenyum disaat sakit. Cobalah untuk bersabar disaat luka. Karena hanya senyum dan sabar yang dapat menguatkan hati
Allah tidak pernah keliru. Egomu yang biasanya begitu; mengecoh hati, sampai kau lupa arah tujuanmu

Bersedih merupakan hal yang wajar, tapi jangan sampai kesedihan membutakan hatimu hingga kamu berputus asa.
Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang mendung menjadi cerah.
Kaulah kata, kubaca makna,.kuikat dalam alinea, kubingkai dalam bab sejumlah lima, jadilah mahakarya, gelar sarjana kuterima, orangtua,calon istri/suami dan calon mertua pun bahagia.

Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang, sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata.
Dengan keyakinan kita dpt memindahkan gunung, tapi tanpa persiapan kita dpt tersandung oleh kerikil.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan.Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.
Tak ada sesuatu pun yang pernah berhasil dengan baik jika pelaksanaanya tidak dibantu oleh semangat yang kuat. (Nietzsche)

Genggamlah bumi sblm bumi menggengam anda,pijaklah bumi sblm bumi memijak anda,maka perjuangkanlah hidup ini sblm anda memasuki perut bumi.(kata motivasi)
Jangan anda tanamkan kata "pesimis" di pikiran anda,karena sebenarnya pikiran anda akan menggiring anda kesana (KataMotivasi)

Terkadang pencapaian hidup jauh dari harapan. Namun yang terpenting hidup berusaha memberikan yang terbaik" (kata motivasi)
Pantaskanlah diri anda dan pastikan bahwa anda memang telah pantas mendapat apa yang dicita-citakan. (katamotivasi)

Ketika kita diterpa masalah, hal paling penting untuk dilakukan adalah berdoa dan dekat dengan Tuhan
Jarak ribuan mil akan cepat terselesaikan jika anda berani memulai langkah awal
Demikianlah beberapa kata motivasi yang bisa saya bagikan kepada sobat semua, Semoga bermanfaat..