Jangan Pernah Katakan Perkataan Ini Kepada Pacar Anda

Jangan Pernah Katakan Perkataan Ini Kepada Pacar Anda - Terkadang seorang pria suka mengintip sedikit tentang masa lalu anda dengan mantan, untuk memetakan posisi dirinya di banding mantan anda sbelumnya.

Makanya dia sring memancing pertanyaan-pertanyaan seputar mantan anda. boleh-boleh saja anda bercerita tntang mantan anda, tapi ingat..harus tau norma dan rambu-rambu..jangan sekali-kali mengakan hal yg tabu yang sangat tidak di sukai pacar anda agar pacar atau kekasih anda tidak mundur teratur.

Berikut ini ulasannya:

Jangan bilang orang tua saya menyukainya.
Bilang saja orang tua anda selalu ramah kepada teman-teman anaknya..tak terkecuali pada mantan, ini bisa menghindri dari rasa gugup ketika hendak bertemu ortu anda untuk pertama kalinya.


Jangan bilang dia pernah membuat saya patah hati.
Bilang saja tak perlu menyangkal, bahwa dulu mantanlah yang mengakhirinya hubungan cinta..jika memang kata putus datang darinya mengaku saja terus terang dan tambahkan pula, bhw keputusan itu bukanlah keputusan sepihak tapi sudah menjadi keputusan bersama.

jangan bilang dia sukses berkarir dan gajinya besar.
Bilang saja Dia sudah lama merintis karir sehinggah dia bisa menempati posisi seperti skrng ini, masalah besar gajinya saya tidak tau persis.

jangan bilang Anda masih rutin berkomunikasi dengan mantan.
Bilang saja hubungan anda baik-baik saja, seperti hubungan anda dengan teman-teman yang lainnya. Tak perlu membagi kabar tentang mantan anda.

Jangan bilang Saya pernah berkencan di sini.
Setiap mengajak pergi kencan, pasangan anda berharap momen itu adalah momen istimewa. jangan rusak harapannya dengan anda mengatakan saya pernah ketempat ini.

Jangan bilang Kami dulu pernah berencana untuk..
Bilang saja, dulu anda ingin sekali pergi ke bali, katakan saja bhwa anda sangat senang jika dia mau menemani. tak perlu mengakui bahwa perjalanan itu rancangan anda berdua.

Baca juga: Tips saat bertengkar dengan pasangan tidak mengucapkan kata sinis

Semoga uraian di atas bisa menjadi referensi untuk hubungan anda dengan pacar anda. Semua yang saya tuliskan ini adalah cerminan dari diri para kaum pria termaruk saya tentunya...hehe

Biar bagaimanapun juga seorang pria tidak mau di banding-bandingkan..hmmmm
Thanks for reading Jangan Pernah Katakan Perkataan Ini Kepada Pacar Anda I Tags:

Share Article:

Previous
Next Post »