Toyota Luxury Hiace: Banyak Diminati oleh Jasa Penyedia Travel

Toyota Luxury Hiace: Banyak Diminati oleh Jasa Penyedia Travel

Perusahaan penyedia travel untuk jarak tempuh dekat ataupun jauh semakin banyak berkembang terutama di tengah megahnya hiruk pikuk kota Jakarta. Dimana jasa travel hadir untuk memanjakan jasa transportasi dengan kenyamanan dan kecepatan. Sehingga para perusahaan penyedia jasa transportasi travel haruslah memilih kendaraan yang tepat, dimana dari segi keuntungan dan memberikan fasilitas ke konsumen sangat diperhatikan.

Segmen mobil MPV komersial tampaknya sedang banyak diminati berkat pengaruh kebutuhan mobilitas terhadap sektor perjalanan pariwisata dapat dikatakan cukup tinggi. Banyaknya peluang pasar akan permintaan konsumen menjadikan Toyota berusaha mengejar pasar dengan menciptakan Toyota Hiace yang mampu menampung 15 orang ini. Para penyedia jasa travel juga akan mendapatkan fasilitas dari segi eksterior yang tampak lebih mewah, sehingga para pengguna jasa travel akan semakin meliriknya.
Beli Mobil Toyota Luxury Di Dealer Banjarmasin
Toyota Hiace Commuter banyak digunakan sebagai kendaraan komersial khususnya bagi para pengusaha jasa travel. Desain dari mobil ini sendiri pun tergolong mewah jika dibandingkan dengan mobil sekelasnya. Kemewahan Hiace Commuter pun tidak hanya di dapatkan pada bagian luar tetapi juga di dalam ruang kabin mobil yang cukup mewah dan nyaman untuk penumpang yang menggunakannya

Kehadirannya pada bulan September 2013, mobil Toyota Hiace mendapatkan respon yang sangat positif dari banyak kalangan. Terutama dari kalangan pelaku pariwisata yang banyak menggunakan mobil jenis microbus commercial untuk jasa pelayanan. Dilihat dari desain yang dibuat, Toyota Hiace memang ditujukan untuk mampu mengisi kapasitas yang banyak. Mobil jenis commuter dan microbus, pasar utamanya adalah para pelaku pariwisata dalam bidang travel, rental mobil, paket tour dan perhotelan.

Kelebihan yang ditawarkan untuk konsumen yang akan memilih Toyota Hiace sebagai moda transportasi adala irit bahan bakar dan performa mesin tetap prima, sehingga biaya bahan bakar memegang peranan penting dalam biaya operasional. Performa mesin yang ditawarkan Toyota Hiace adalah menggunakan mesin diesel kapasitas 2,494 CC dan jenis mesin 4 Cylinders In-Line, 16 Valve, DOHC D-4D dengan sistem pemasukan bahan bakar Turbo common rail begitu efektif dalam masalah bahan bakar dan tanpa mengurangi tenaga yang dihasilkan serta akselerasi mobil.

Sebagai pionir dari produsen otomotif, Toyota turut memanfaatkan peluang karena di Indonesia sendiri pangsa pasar untuk mobil sekelas Hiace Commuter cukup tinggi permintaannya. Unggul dalam masalah kemewahan, kenyamanan serta keamanan, Hiace Commuter pun telah banyak dipilih oleh para pengusaha jasa travel di tanah air. Berangkat dari hal tersebut, harga yang dipatok untuk sebuah Hiace Commuter memang cenderung lebih mahal. Cek eksterior dan interior bisa lihat di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-hiace.

Toyota memang mendesain Hiace Commuter untuk menjawab tantangan bagi para konsumen penyedia jasa transportasi, dimana biaya operasional dan keuntungan didapat harus seimbang. Harga yang ditawarkan oleh Toyota Hiace berkisar Rp. 436.250.000 untuk tipe Std Manual untuk kelas terendahnya, dan untuk kelas yang paling tingginya bertipe Toyota Hiace Luxury Rp. 677.650.000.

Toyota Hiace Commuter dengan harga tersebut bisa didapatkan di Dealer Auto2000. Kunjungi Dealer Auto2000 terdekat di kota Anda dan untuk mengetahuinya bisa mengakses website Dealer Auto2000 yaitu auto2000.co.id.
Thanks for reading Toyota Luxury Hiace: Banyak Diminati oleh Jasa Penyedia Travel I Tags:

Share Article:

Previous
Next Post »

Silahkan berikan sarannya untuk artikel diatas tanpa spam