X6P58KpuBfdX9YvoDfejjA12jdjgThuq3ef2E1Tb
Sonny Ogawa
Kumpulan Cerita Silat Online Indonesia dan Mandarin

Mengenal Levina Mandalagiri dan Blog Nichealeia

Mengenal Levina Mandalagiri dan Blog Nichealeia
Siapa yang suka mencurahkan isi hati ke dalam tulisan? Atau, siapa yang suka berbagi pengalaman, traveling, kuliner, parenting, relationship, gaya hidup, tips dan trik serta cerita-cerita menarik lainnya di blog?

Yupz, blog bisa menjadi sarana untuk berbagi pikiran, berbagi informasi ataupun cerita seputar pengalaman sehari-hari yang dapat dibaca oleh banyak orang di seluruh dunia.

Bahkan bagi banyak blogger, sebutan bagi penulis blog, ngeblog tak hanya sekedar untuk curhat. Banyak yang berhasil menjadikan blog sebagai mata pencaharian dengan penghasilan yang tak sedikit. Serunya kegiatan ngeblog akhirnya mempertemukan saya dengan seorang blogger wanita dari Cilegon yaitu mbak Levina Mandalagiri (walaupun hanya didunia maya). Seorang blogger wanita yang mempunyai hobi traveling.

Mengenal Levina Mandalagiri dan Blog Nichealeia


Yuk, kenalan dengan mbak Levina Mandalagiri

Mungkin bagi rekan-rekan blogger yang sering mengunjungi blog sonnyogawa.com pasti sudah mengenal mbak Levina Mandalagiri, beliau adalah Author dari blog Nichealeia.com.

Pasti banyak yang pada penasaran siapa sih sebenarnya Levina Mandalagiri? Nah, buat kamu yang ingin kenalan, langsung saja ke sini.

Selain menjalankan blog Nichealeia, dia juga menjalani kehidupan layaknya wanita biasa, yaitu seorang ibu rumah tangga dan bekerja. Selain itu dia juga menyukai traveling

Kalau soal cita-cita, disamping bekerja dia juga ingin menjadi seorang penulis dan pengajar yang bisa memberikan kontribusi dan inspirasi bagi para wanita yang memiliki hobi dan minat yang sama serta ingin mengunjungi tempat-tempat indah di dunia (begitu yang penulis intip dari profilenya).

Untuk kamu yang suka dengan kuliner dan traveling. Silahkan kunjungi blog Nichealeia.com disana kamu bisa baca cerita pengalamannya seputar kuliner, traveling dll. Pokoknya seru deh :)

Nah, jadi ingin membuat diary pribadi juga seperti mbak Levina Madalagiri? Siapa tahu bisa menginspirasi juga seperti Nichealeia.com.

***
Buat mbak Levina, maaf ya sebelumnya, karena tidak minta izin dulu untuk membuat artikel review ini. Semoga saja mbak Levina tidak marah :-)