Kasus Penculikan Anak Di Tangerang

Kasus penculikan anak di Tangerang


Kasus Penculikan Anak Di Tangerang - Bagi Anda orang tua yang punya anak kecil harus waspada. Jangan sesekali anak Anda dipakaikan perhiasan di luar pengawasan Anda.

Pasalnya saat ini ada modus kejahatan baru dengan pelaku wanita yang membujuk dan merayu si anak, kemudian melucuti perhiasan yang dipakainya, setelah itu si anak pun ditinggal begitu saja.

Seperti ketiga anak perempuan kelas 1 SD Negeri Palahlar, Desa Budimulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. Ketiganya menghilang seusai jam pelajaran sekolah pada pukul 10.00 WIB (15/02/2016). Ketiganya diduga dibawa seorang perempuan bermotor yang kemudian menurunkannya di Perumahan Taman Adiyasa, Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan keterangan ketiga korban, mereka dijemput oleh seorang perempuan dari sekolahnya dan dibawa oleh pelaku menggunakan sepeda motor, berboncengan berempat, setelah perhiasan ketiganya dilucuti (total perhiasan seberat 4 gram senilai Rp 1,8 juta), pelaku kemudian meninggalkan mereka di pinggir jalan.

Menurut keterangan dari pihak keluarga korban kepada penulis, ketiganya ditemukan oleh pedagang rujak di sekitar lokasi Perumahan Taman Adiyasa, Cisoka Kabupaten Tangerang yang berjarak sekitar 10 Km dari sekolahan mereka. Ketiga korban adalah Yani Septiani (8), Heroswati (8) dan Sutiara (8).
Thanks for reading Kasus Penculikan Anak Di Tangerang I Tags:

Share Article:

Previous
Next Post »