6 Alasan Anda Diputusin Pacar


Pernahkah Anda sebagai wanita mengalami hal dimana Anda diputusin sama pacar tanpa tahu apa sebabnya?


6 penyebab dan alasan anda diputusin pacar

Beberapa waktu yang lalu seorang teman wanita saya di dunia nyata bertanya kepada saya. "Kenapa sich setiap saya pacaran selalu diputusin pacar?"

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya akan ulas dalam artikel ini siapa tau ada yang bernasib sama seperti teman saya itu.

Sebenarnya banyak hal yang bisa menjadi penyebab atau alasan seorang pria memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pacarnya tanpa disadari oleh si wanita.

Bisa dikarenakan suatu kondisi yang memang tidak memungkinkan lagi, atau penyebab lainnya yang bisa juga di sebabkan oleh si wanitanya.

Untuk mengetahui penyebabnya secara pasti, saya akan coba membahasnya. Sebagai pria tentunya saya mempunyai alasan yang mungkin hampir sama dengan mantan-mantan teman saya tersebut.

Semoga jawaban ini bisa menjadi pembelajaran untuk hubungan cinta Anda selanjutnya.

Berikut ini 6 alasan anda diputusin pacar menurut versi saya sebagai seorang pria:

1. Over protektif
Terlalu banyak ingin tahu dan membatasi pergaulannya, merupakan sifat yang tidak disukai pria. Karena pria akan merasa dibatasi dan tidak bisa melakukan banyak hal yang diinginkannya seperti hobinya misalnya. Hal ini akan membuat pria tidak bahagia dan merasa tertekan. Tentu saja dia akan memilih untuk meninggalkan anda.

2. Posesif dan pencemburu
Tidak selamanya cemburu itu tanda sayang loh. Banyak pria yang meyimpulkan bahwa rasa cemburu adalah rasa tidak percaya. Dengan begitu pria akan lebih memilih untuk berpisah dan memutuskan hubungan dengan Anda daripada selalu dicurigai dan dicemburui terus-terusan. Bikin pusing tau...

3. Manja yang berlebihan
Sebentar-sebentar mengeluh, dan selalu ingin diperhatikan. Hal ini sangat tidak disukai oleh sebagian pria. Karena sebagian pria berpendapat bahwa hal ini akan menghambat kemajuan dirinya. Jadi buat anda, boleh manja tapi sewajarnya dan usahakan jangan menjadi beban bagi dirinya ya...

4. Terlalu cerewet
Nah ini yang paling pria tidak suka dari wanita, terlalu cerewet dan banyak omong. Adakalanya dia selalu ingin mendengarkan cerita dari pasangannya, tetapi pria juga lebih menghargai wanita yang bersahaja dan tahu kapan ia harus berbicara, kapan harus diam. Paham kan?

5. Terlalu banyak menuntut
Pria akan merasa hidupnya terbatasi ketika pasangannya terlalu banyak menuntut ini dan itu. Sekalipun alasan Anda adalah demi kebaikannya. Tapi terkadang hal ini membuat para pria terpojokkan. Ketika pria merasa terpojok atau tersudutkan, dia akan membela diri dan sudah tentu dia akan pergi menjauhi Anda.

6. Terlalu sibuk dengan diri sendiri
Anda merasa bahwa hidup Anda jauh lebih penting ketimbang dirinya, dan Anda juga berpikir bahwa apa yang Anda lakukan itu punya alasan yang tepat, dan parahnya Anda tidak merasa salah ketika sibuk dengan diri sendiri. Lantas, untuk apa ada dia apabila Anda berpikir hidup Anda lebih penting? Tak heran kalau dia pun berlalu dan meninggalkan Anda.

Baca juga: Beberapa faktor yang membuat pria jatuh cinta kepada wanita

Nah..itulah beberapa penyebab yang dijadikan alasan pria untuk mutusin pacarnya. Semoga dengan membaca artikel ini Anda dapat introspeksi diri agar kedepannya Anda bisa menjalin hubungan dengan lebih baik dan bisa mencapai ke jenjang pernikahan.

Thanks for reading 6 Alasan Anda Diputusin Pacar I Tags:

Share Article:

Previous
Next Post »