Logo Google Berubah

Siapa yang tidak tahu Google? Raksasa pencarian terbesar didunia ini selalu mengembangkan berbagai produk maupun tampilan terbaru selama 17 tahun terakhir, termasuk juga membuat logo terbarunya.

Saat kita melakukan pencarian di mesin pencari Google ada yang berbeda, kita akan menyaksikan Logo Google berubah.
Tepatnya pada tanggal 1 September 2015 waktu setempat, Google meluncurkan logo terbarunya. Jenis huruf Google yang biasanya sering kita lihat, sekarang berganti dengan jenis huruf sans serif tetapi tetap mempertahankan urutan warna-warna yang sama seperti sebelumnya. Tidak hanya pada huruf yang berubah jadi jenis sans serif, namun mikrofon Google sekarang juga berubah menjadi kombinasi warna biru dan merah. Logo ''G'' pada tab browser juga ditambahkan oleh Google dengan tampilan ini memang terkesan sederhana, rapi, warna-warni, tetapi terlihat lebih segar dan bernuansa lebih modern.

Baca juga Pengaturan dasar blogspot untuk pemula

Google menyebutkan alasan penggantian logo karena Google membutuhkan bahasa visual baru yang dinamis, sesuai dengan perilaku pengguna sekarang di mana pengguna mengakses Google dari berbagai platform , aplikasi, dan perangkat layar, seperti ponsel, tablet, dan tentunya desktop.

Sejak pertama kali Google didirikan, logo Google telah berubah sebanyak enam kali. Dan berikut ini tampilan logo Google dari masa ke masa

logo baru google
Sumber: Google.co.id
Thanks for reading Logo Google Berubah I Tags:

Share Article:

Previous
Next Post »