Cara menggabungkan foto lewat internet

Sebagai seorang blogger, tentu saja saya harus selalu melampirkan sebuah gambar dalam setiap postingan blog. Karena sebuah gambar bisa memberikan ilustrasi singkat serta dapat memperindah tampilan sebuah artikel.

Untuk menghasilkan sebuah foto atau gambar yang saya inginkan, tentu saja saya harus melakukan edit atau menggabungkan beberapa foto atau gambar, karena saya tidak mahir dalam program editing foto/gambar seperti photoshop, photoscap dan coreldraw, jadi saya mencari solusi online yang mudah dan cepat tanpa harus install aplikasi.

Nah, dalam posting kali ini akan dijelaskan bagaimana cara menggabungkan foto menjadi satu secara online. Penasaran?


Di sini saya akan tunjukkan satu layanan online khusus cara menggabungkan foto lewat internet.
Caranya sangatlah mudah. Yang perlu kamu lakukan adalah mengupload foto atau gambar yang ingin kamu gabungkan, kemudian klik "Select Photos".

cara menggabungkan foto lewat internet

Maka akan muncul gambar kecil yang berasal dari foto atau gambar yang kamu upload sebelumnya. Kemudian pilih bagaimana hasil foto setelah digabungkan pada bagian "Style" (ada tiga pilihan), silahkan pilih mana yang kamu suka.

Berikutnya tentukan ukuran pembatas antar foto dan warna pembatas. Jika sudah selesai klik "Join Photos". Dan untuk menyimpannya, Kamu tinggal klik pada gambar lalu pilih "Save".


Baca juga tips dan trik berikut:
Selamat berkreasi dan buatlah foto serta gambarmu seunik dan sekeren mungkin dengan cara menggabungkan foto secara online.
Thanks for reading Cara menggabungkan foto lewat internet I Tags:

Share Article:

Previous
Next Post »