Surat terbuka untuk pak prabowo-hatta

surat terbuka utnuk pak prabowo

Assalamualaikum, Wr.Wb

Yang terhormat Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Hatta Rajasa.
Salam seiring doa untuk Bapak Prabowo-Hatta, semoga bapak berdua selalu diberi kesehatan dan lindungan dari ALLAH SWT.

Dalam kesempatan ini saya tuliskan surat terbuka untuk Bapak Prabowo-Hatta, Bapak mungkin tidak mengenal saya karena saya hanyalah rakyat biasa yang hanya seorang buruh pabrik di tangerang.

Pak Prabowo-Hatta, menjadi Buruh pabrik bukanlah cita-cita saya, namun saya tidak pernah menyesalinya. yang saya sesalkan dan saya sedihkan adalah ketika melihat teman-teman saya, sahabat saya, dan tetangga saya serta rakyat Indonesia yang masih banyak jadi penggangguran karena sedikitnya lapangan pekerjaan yang tersedia.

Pak Prabowo-Hatta, bagaimana Bangsa dan Negara kita bisa maju, jika rakyatnya masih banyak yang belum mendapatkan pekerjaan dan bagaimana nasib keluarganya, istri-istrinya serta anak-anaknya. Bagaimana dengan kelangsungan hidupnya, kesehatan untuk keluarganya, pendidikan untuk anaknya, jika untuk sekedar makan saja mereka masih kesulitan.

Pak Prabowo-Hatta, Bapak berdua selalu berkata bahwa cita-cita dan visi misi Bapak adalah ingin membangun sebuah pemerintahan yang bersih, yang kuat, yang akan mampu membawa Indonesia ke cita-cita Indonesia: Kemerdekaan sejati, harga diri sejati, martabat sejati, kemakmuran sejati. Yang ingin mewujudkan cita-cita nenek moyang kita. Indonesia yang gemah ripah loh jinawi, toto tentrem kerto rahardjo. Indonesia yang berdiri sama tinggi, duduk sama rendah dengan bangsa-bangsa lain. Indonesia dimana wong cilik iso gumuyu. Indonesia dimana ibu-ibu senyum setiap pagi melihat anak-anak mereka yang sehat, yang tertawa dan berangkat ke sekolah dengan langkah penuh semangat. Penuh optimisme menghadapi masa depan. Indonesia dimana setiap laki-laki, setiap malam tidur tenang karena merasa aman untuk hari-hari, minggu-minggu bahkan bulan dan tahun-tahun kedepan.

Pak Prabowo-Hatta , saya sangat berharap kepada Bapak berdua untuk mewujudkan cita-cita dan visi misi Bapak, jika nanti Bapak menjadi Presiden dan Wakil presiden Republik Indonesia. Kami rela berkorban waktu, tenaga serta materi untuk kemenangan Bapak berdua, karena kami sadar inilah perjuangan untuk memperbaiki Bangsa dan Negara lima tahun kedepan.

Mungkin hanya ini surat dari saya seorang buruh pabrik yang tidak pandai dalam menulis surat. Seandainya Bapak berdua benar-benar terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, saya mohon jaga amanah Rakyat, Ciptakan lapangan kerja untuk rakyat dan jaga Kekayaan Alam Indonesia jangan sampai mengalir terus keluar negeri, jaga martabat dan harga diri Bangsa Indonesia, jangan sampai Rakyat Indonesia selalu dilecehkan oleh Bangsa Asing.

Karena Jabatan adalah titipan, Semoga Bapak Berdua bisa menjadi Pemimpin yang amanah demi Indonesia jaya.


Salam hormat saya,
Sonny Ogawa
c
Thanks for reading Surat terbuka untuk pak prabowo-hatta I Tags:

Share Article:

Previous
Next Post »