Hati-hati auto tag di facebook

hati-hati auto tag di facebook
Hati-hati auto tag di facebook – Akhir-akhir ini banyak sekali yang posting artikel di blog dan fans page difacebook yang memberikan tutorial cara menginstal Blackberry Messenger di Facebook. Setelah saya cari informasi, Ternyata dari pihak facebook belum pernah melaunching aplikasi BBM di situs media social mereka.

Saya sarankan bagi sobat pengguna jejaring sosial facebook, jangan pernah percaya jika ada suatu artikel yang menjelaskan ataupun menawarkan tentang adanya aplikasi BBM di facebook. Sebab itu salah satu trik agar sobat berkomentar di fanpage sipembuat script tersebut. Dan yang paling sangat mengganggu adalah mereka yang berkomentar dengan menandai teman facebook. Pastinya sobat pernah menemui pemberitahuan yang menyebutkan bahwa facebook sobat telah ditandai/tag seseorang disebuah komentar facebook dan itu tidak terjadi satu atau dua kali saja namun hampir setiap hari.

Auto tag di facebook sedang marak akhir-akhir ini, Tidak hanya dengan trik instal BBM di facebook saja, tetapi ada juga cara lain yang bisa membuat auto tag menyerang facebook sobat seperti trik Cara melihat siapa saja yang sering melihat profil facebook sobat dan Cara merubah theme/tampilan facebook) serta masih banyak lagi lainnya yang sudah beredar di facebook.

Dan berikut ini contoh trik auto tag yang saya ambil dari salah satu fans page difacebook:
hati-hati auto tag di facebook

Dan jika sobat mengikuti anjuran untuk meng_klik link tersebut, maka hasil yang akan sobat dapatkan adalah seperti gambar dibawah ini:
hati-hati auto tag di facebook

Jangan pernah sobat mencobanya, karena itu bohong, yang ada malah sobat akan tag teman facebook sobat dan mengirimkan spam ke teman lainnya, Tentu sobat tidak menginginkan jika sobat di unfriend gara-gara kejadian seperti itu?

Sekian tips dari saya, semoga dengan tips ini sobat bisa bersocial media facebook dengan nyaman.
Thanks for reading Hati-hati auto tag di facebook I Tags:

Share Article:

Previous
Next Post »