Persahabatan Cewek dan Cowok itu Bullshit



percaya ga sich kalian, Kalau cewek dan cowok sahabatan dengan tulus tanpa ada embel-embelnya?

Nah, Kali ini saya mau bahas sesuai judul di atas, kebetulan saya pernah mengalami hal yang seperti ini.

Persahabatan yang saya maksud adalah persahabatan antara seorang cewek dan seorang cowok. Bukan persahabatan dalam suatu komunitas dimana banyak cewek dan cowok di dalamnya. Menurut saya, cewek dan cowok itu ga akan pure sahabatan. There must be something special between them. Yang pure sahabatan ya cuman cewek-cewek atau cowok-cowok. Biar bagaimanapun juga, tetep bakal ada masanya saat sahabat lawan jenis dapet pacar atau dapat jodoh, dia pasti akan cemburu dan ga rela (Muna kalau bilang ga).

Rela ga sih kalau misalnya, kita punya pacar, terus pacar kita punya sahabat lawan jenis? bagi saya, pacar itu "harusnya" jadi sahabat terbaik kita. Karena dia pribadi yang paling deket sama kita. Saya kalau punya pacar ga hanya jadiin dia temen jalan atau buat manja-manjaan serta mesra-mesraan doang (tapi sekarang lagi jomblo) hikz.

Saya akan selalu cari yang nyaman diajak ngobrol, sharing, dan tuker pikiran (tapi setiap dapet galak mulu)..kalo ga nyaman ga bakal saya pacarin. Saya cowok dan ga mau kalo cewek saya punya sahabat cowok, percuma dia pacaran dengan saya, tapi kalau dia ada masalah kok ceritanya ke cowok lain..percuma dia pacaran dengan saya tapi nyamannya sama cowok lain.

Memang secara ga sadar mereka yang sahabatan lawan jenis, merasa "there's something special" walaupun bibir berkata "gaaa..cuma sahabatan doang kok.." Bullshit...

Gimana menurut sobat-sobat semua, Adakah yang ga setuju dengan pendapat saya? Atau mungkin ada yang mau nambahin barangkali, monggo!!!







reference
Thanks for reading Persahabatan Cewek dan Cowok itu Bullshit I Tags:

Share Article:

Previous
Next Post »