10 Cara Pria Tunjukan Cinta tanpa bilang I Love You


10 Cara Pria Tunjukkan Cinta Tanpa Bilang I Love You - Sebagian dari kamu mungkin merasa bingung atau mencoba mencari tahu cara untuk mengetahui apakah pasangan benar-benar mencintai kamu atau tidak?

Baca juga: 5 hal yang kamu ketahui kalau mau mendekati cewek

Terkadang beberapa pria sulit mengatakan "I love you" untuk menunjukkan rasa cintanya. Dilansir dari yourtango.com, berikut ada beberapa cara sederhana untuk kamu mengetahui apakah dia mencintai kamu atau tidak.




10 tanda pria tunjukkan rasa cinta tanpa bilang kata i love you

1. Dia Mendengarkan Cerita kamu dengan Penuh Perhatian
Pada saat kamu mencoba bercerita tentang banyak hal padanya, lihat respon yang dia berikan. Ketika kamu menceritakan sesuatu yang menyedihkan dia akan mencoba memberikan sandaran lebih dekat dengan kamu untuk menunjukkan bahwa dia benar-benar mendengarkan cerita kamu dengan penuh perhatian. Misalnya saja memberikan anggukan ketika kamu membahas topik yang penting. Hal ini menandakan bahwa betapa pentingnya setiap cerita yang kamu sampaikan untuknya.

2. Sahabatnya Bersikap Ramah
Jika semua sahabatnya mulai bersikap hangat dengan kamu dan tampak menikmati kehadiraan kamu di lingkungan mereka, bisa jadi sahabat pasangan tahu bahwa kamu adalah orang yang tepat. Saat sahabatnya bersikap ramah berarti pasangan sering menceritakan hubungan kalian yang harmonis.

3. Memegang Erat Tangan
Ketika Berada di dekatnya Kasih sayang pria bisa dilihat dari sikapnya, terutama ketika sedang berada di dekat pasangan. Jika dia sering memegang erat tangan kamu berarti pasangan ingin menunjukkan bahwa dia benar-benar ingin menjaga dan melindungi kamu. Hal ini terkadang menjadi cara sederhana yang dilakukan untuk mengatakan 'I love you'.

4. Telepon atau SMS Tanpa Alasan
Ketika seorang pria menelepon atau mengirimkan pesan singkat tanpa alasan, berarti dia sedang merindukan kamu. Mungkin hanya sekadar bertanya kegiatan yang sedang dikerjakan atau kabar kamu hari itu sudah cukup membuat pasangan merasa senang. Itu tandanya ia sedang menunjukkan rasa pedulinya.

5. Sering Melakukan Kontak Mata
Ketika berada di sebuah kafe dengan teman-teman, apakah dia sering memandang ke seberang ruangan hanya untuk membuat kontak mata sebentar dan memberikan senyuman? Hal ini menunjukkan bahkan ketika kamu sedang berdua melakukan hal yang berbeda, ia tetap ingin menunjukkan kepedulianya.

6. Membelai Rambut
Pria juga menunjukkan rasa sayang melalui cara dia membelai rambut pasangannya. Jika saat bersama kamu, dia 'mengacak-acak' rambut sambil tersenyum atau membelai rambut dengan penuh kasih sayang berarti dia sedang menunjukkan cintanya.

7. Tahu Kebiasaan kamuApakah dia meniru kebiasaan kamu ketika sedang kencan?Dia ingin menunjukkan kalau dirinya memperhatikan sikap kamu saat bersamanya. Ini juga menjadi salah satu tanda pria sedang menunjukkan rasa sayangnya.

8. Sering Melakukan Kegiatan BersamaApakah dia suka melakukan kegiatan bersama tanpa alasan? Misalnya, bukan hanya ingin bertemu di sebuah pesta makan malam, ia lebih suka pergi berbelanja dengan kamu. Selain itu, pasangan juga suka melakukan kegiatan rumah tangga yang menunjukkan minat untuk menjadi lebih dekat dari sekadar ingin santai bersama pasangan.

9. Sering TertawaKetika kamu terlihat lucu dan konyol dihadapannya, apakah dia tidak bisa berhenti tertawa melihat tingkah kamu? Mungkiun aneh kedengarannya, semakin sering dia tertawa ketika kamu melucu, semakin serius tingkat kegembiraannya saat bersama kamu

10. Menyentuh Dengan SpontanKetika kamu berada di tempat umum, apakah ia meletakkan tangannya di pundak untuk membuat kamu lebih dekat? Apakah dia memegang tangan kamu ketika kalian berdua berada di sebuah cafe? Caranya menyentuh dengan sopan menunjukkan bahwa ia ingin mempertahankan kontak fisik dengan kamu.
source: wolipop.com
Thanks for reading 10 Cara Pria Tunjukan Cinta tanpa bilang I Love You I Tags:

Share Article:

Previous
Next Post »