Cara mengenali pasangan selingkuh di social media

Selingkuh bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, termasuk di social media. Salah satunya di Facebook dan Twitter, bisa menjadi pemicu seseorang untuk selingkuh.
Jika beberapa tahun lalu hanya ada Facebook dan Twitter, kini hadir pula Whatapps, Kakao Talk, WCHAT, LINE dan masih banyak lagi lainnya.
Contohnya saja Whatapps, Karena aplikasi tersebut begitu populer saat ini, tidak hanya sekedar untuk chatting, tetapi orang juga bisa saling bertukar foto dan bisa saling berbagi video.
Tapi terkadang para pengguna social media yang ada tersebut tidak hanya menjadi ajang untuk sekedar chatting, berkirim foto dan video, tapi sering juga menjadi tempat FLIRTING
Apakah pacar, suami atau istri anda main hati juga..? Berikut ini cara mengenali pasangan yang selingkuh di social media.

  1. Biasanya Si Dia akan Menghabiskan Waktunya Hanya untuk Online
    Bisanya dia lupa makan dan minum hanya demi berhubungan dengan teman-temannya melalui chatting online. Di mana pun dia berada, WHATAPPS, TWITTER, KAKAO, FB atau seluruh akun social medianya selalu online. Mungkin anda akan bertanya-tanya, apa yang menyebabkan si dia begitu ketagihan untuk online, hingga melupakan semuanya..? Segera cari tau penyebabnya, sebelum anda menyesal nantinya.
  2. Menyembunyikan hp dan laptopnya Ini bisa menjadi suatu tanda bahwa si dia sedang menyembunyikan sesuatu dari anda. Menurut pakar bahasa tubuh, seseorang yang sedang membohongi pasangannya dia akan menutup, mematikan laptop atau hp_Nya ketika pasangannya mendekat.
  3. Pasangan Tidak Memberitahu Password akun social medianya
    Setiap hubungan terkadang memang membutuhkan privasi, tetapi anda juga perlu mewaspadai jika pasangan merahasiakan semua password akun social medianya. Ini pertanda bahwa dia sedang menyembunyikan sesuatu.
  4. Memiliki panggilan tertentu.
    Salah satu tanda pasangan mulai selingkuh di social media biasanya ada panggilan tertentu terhadap seseorang,misalnya SAYANG, CINTA
  5. Dia akan marah jika anda bersikap mesra di area publik
    Dia tidak suka atau bahkan marah kepada anda, jika anda bersikap mesra di area publik, misalnya anda berkomentar di status facebook_Nya dengan memanggil dia dengan sebutan SAYANG, CHAYANK, ATAU CINTA. Ini mengindikasikan bahwa Dia takut ketauan oleh selingkuhan_Nya.

Waspadalah...waspadalah..!! Perselingkuhan terjadi karena ada niat dan kesempatan dari pelakunya..


Thanks for reading Cara mengenali pasangan selingkuh di social media I Tags:

Share Article:

Previous
Next Post »