BROWSER PALING DI MINATI - Sonny Ogawa

Halaman

    Social Items

BROWSER PALING DI MINATI

Apakah sobat tahu apa Browser paling Top dan paling di minati para pengguna internet..? Di artikel Blog sonny ogawa.com ini saya punya review singkat mengenai Internet browser yang paling di Minati oleh para pengguna internet, langsung saja simak reviewnya berikut ini:

  1. Mozilla Firefox Browser Yang Ringan dan Paling banyak Diminati, mozilla firefox adalah sebuah browser yang mana banyak diminati para netter atau para pengguna internet selain google chrome. Memang saingan dari mozilla firefox adalah google crome yang tentu saja sang pemiliknya si google. Namun, hingga sekarang mozilla firefox masih menjadi terpopuler dunia. dan saat ini mozzila telah merilis Versi yang paling baru. Dengan perubahan yang baru pada mozilla firefox ini kecepatan browser yang didapat akan lebih maksimal dari yg sebelumnya dan untuk fitur masih sama seperti sebelumnya sehingga perbedaan hanya terletak pada kecepatannya saja, gimana sobat tertarik menggunakan browser ini..?

  2. Google Chrome adalah sebuah browser FREE (gratis) yang menggabungkan sebuah desain minimalis dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah. Seperti yang kita ketahui Google Chrome saat ini mungkin sudah menjadi Software / aplikasi Browser yang banyak diminati pengguna internet, selain mozilla firefox. Dan di tahun 2013 ini Google Chrome merilis versi terbarunya yaitu Google Chrome 29.0.1516.3 . Jadi tunggu apa lagi, buruan Download di google play store

  3. Browser Opera : Adalah web browser dengan lintas flatform dimana browser ini menawarkan berbagai keunggulan seperti : Safe and Scure, Lightning Fast, Smart Feature. Sebagian besar browser ini diperuntukkan untuk Ponsel dan smartphone termasuk di gadget Android dan Tablets, dibandingkan dengan Komputer atau Laptop. Opera dikenal karena memiliki banyak fitur yang mumpuni dalam berselancar di dunia maya. yang juga akhirnya di adopsi oleh browser-browser lain. Dan browser ini juga adalah salah satu browser favorit saya, bagaimana sobat..? tertarik untuk menginstallnya..? Silahkan kunjungi situs resmi opera.

  4. Internet Explorer untuk kategori web browser yang memiliki kecepatan yang mumpuni merupakan web browser hasil karya Microsoft ini telah merilis versi terbarunya yaitu internet Explorer 9 yang mengusung tampilan dan fitur-fitur baru yang tidak dimiliki Internet Explorer versi sebelumnya. Internet Explorer 9 ini pantas untuk menempati salah satu web browser yang paling di minati. Bagi sobat yang ingin mencoba web browser ini, sobat bisa mengunduhnya.

  5. Browser Safari adalah browser buatan Apple yang sejatinya Safari merupakan browser yang dikhususkan untuk pengguna iPhone/iPad serta produk Apple lainnya. Namun seiring berjalannya waktu browser safari dapat juga di install di perangkat windows dan linux. Jadi apakah sobat siap untuk menginstallnya pada komputer windows sobat..?

  6. UC Browser adalah browser yang dapat berjalan pada lebih dari 200 merek ponsel dengan sempurna. Selain itu, aplikasi ini diklaim telah melayani lebih dari 150 negara dan mendapat lebih dari 700 juta pengunduh, serta 200 juta pengguna mengunjungi 60 miliar halaman web melalui UC Browser, yang menjadikannya salah satu browser paling di minati di dunia.

    Tak kalah dengan browser lain yang masuk dalam daftar ini, UC Browser juga dilengkapi dengan beberapa fitur andalan diantaranya Pre Load yang membuat perbaikan lebih baik pada kecepatan browsing, sehingga waktu yang dibutuhkan ketika membuka halaman situs yang pernah dikunjungi sebelumnya menjadi lebih singkat.

    Dan juga fitur lainnya seperti Download manager, Multi-tabs, Bookmark, dan Save and Share juga disediakan di aplikasi ini.

    Dan yang paling menarik adalah, aplikasi ini juga telah tersedia dalam versi bahasa Indonesia.

    Tertarik untuk mengunduhnya..?
Browser yang ada di atas akan membawa pengalaman baru buat sobat ketika memulai beraksi di dunia Internet. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. jadi pilihlah sesuai dengan kebutuhan sobat. Sekian, informasi yang dapat saya berikan, semoga dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.. Thanks!