Social Items

Jangan bicarakan 5 hal ini di awal hubungan

Jangan Bicarakan 5 Hal Ini Diawal Hubungan - Walau sudah berstatus kekasih, bukan berarti anda bisa membicarakan semua hal di awal hubungan, salah bicara, maka bisa membuat si Dia menjauh.

Baca juga: 4 Cara mempertahankan hubungan jarak jauh

Inilah topik yang sebaiknya dihindari ketika masih baru pacaran. Seperti di kutip Gal Time berikut ini :

Pernyataan sebagai "pacar" di social media

Umumnya pria lebih santai dalam masah hubungan dan kurang suka mengumbar hal pribadi di social media. Dia sudah menjadi milik anda tanpa harus mengganti status facebooknya atau sal├Čng mention romantis di twitter. anda tidak bisa memaksanya untuk menunjukan rasa sayang di social media atau dia akan menjauhi anda.

Mantan pacar

Pembicaraan mengenai mantan pacar pasti pernah muncul dalam percakapan anda dan pasangan. Tak jarang pula hal ini justru memicu pertengkaran. Sesekali boleh membicarakannya untuk mengambil pelajaran dari masa lalu. Namun ketika pembicaraan terus diulang-ulang, justru akan menbuat pasangan malas. Walau anda membicarakan keburukannya, itu hanya memperjelas bahwa anda masih peduli dengan cinta lama.

Pembicaraan tentang anak

Komitmen adalah hal yang tidak mudah bagi sebagian pria, dan pembicaraan mengenai anak adalah keputusan yang buruk ketika anda membicarakannya di awal hubungan. Jika hubungan anda dan si Dia sudah mantap, jadikan pembicaraan mengenai hal ini menjadi lebih ringan sehingga tidak merasa tertekan.

Mengendalikannya

Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda, dan saat anda memutuskan menjalin hubungan dengannya, berarti anda siap menerima pasangan apa adanya. Tidak perlu anda memintanya mengubah cara berpakaian, mengatur makanannya, menyuruhnya perginya ketempat fitnes, atau hal lainnya yang kebanyakan teman pria anda lakukan.

Pertemuan dengan orang tua

Pertemuan dengan orang tua adalah sebuah langkah besar dalam hubungan serius. Jika si Dia merasa belum siap untuk hal itu, bukan berarti dia tidak serius dengan hubungan ini. Tak perlu memaksanya dengan membicarakan hal ini, apalagi jika hubungan baru di mulai.