Cara merawat ponsel Android agar tahan lama


Cara merawat ponsel android agar tahan lama - Jika anda mempunyai ponsel android, pasti anda ingin agar ponsel android anda tidak cepat rusak dan tahan lama. Tidak bisa di pungkiri, android memang ponsel yang banyak di minati saat ini, karena kecanggihan teknologinya.

Sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengeksplor semua hal di android. Namun terkadang android juga menjadi sebuah masalah bagi sebagian penggunanya, karena android bisa saja menjadi error yang sulit untuk di atasi. Lalu bagaimana cara merawat ponsel android yang baik, agar ponsel tetap awet dan tahan lama..? Simak tipsnya berikut ini :

  • Jangan mengupgrad ponsel android anda jika anda tidak yakin dengan file upgrad untuk ponsel android anda, jika anda ingin mengupgrad ponsel, sebaiknya pastikan bahwa file tersebut aman.
  • Jika ponsel android anda sudah dalam keadaan root, sebaiknya anda gunakan anti virus.
  • Hindari ponsel android anda dari jatuh atau terkena air.

  • Jika anda ingin mendownload applikasi, game dll, usahakan untuk mendownload hanya di Google play store, dan pastikan terdapat rating dan review yang bagus dari pengguna.
  • Hindari dari modding android yang berbahaya. Modding atau modifikasi android yang berbahaya dapat menyebabkan ponsel android anda mengalami brick atau bahkan lebih parah lagi.

Thanks for reading Cara merawat ponsel Android agar tahan lama I Tags:

Share Article:

Previous
Next Post »