Cara menghapus akun facebook selamanya - Sonny Ogawa

Halaman

    Social Items

Cara menghapus akun facebook selamanya

Assalammu'alaikum wr wb

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen ~ Salam sejahtera untuk semua pengunjung blog Sonny Ogawa, semoga selalu dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun..amin

Sudah benci, muak, jenuh dan bete melihat status-status mantan dan teman sobat ? Atau malah di kejar-kejar sama orang yang tidak sobat kenal? Atau jangan-jangan sobat punya masalah karena ulah sobat sendiri di facebook?

Ya, intinya mau menutup akun facebook selamanya, titik ga pakai koma, gitu aja repot..haha

Oke, kalau memang itu maunya, Yuk..kita bahas sama-sama;
  • Sobat login dulu ke akun facebook sobat, jangan ke facebook saya..hehe
  • Kemudian masuk ke menu pengaturan, dan pilih perubahan bahasa ke bahasa indonesia, biar mudah saat ngerjainnya
  • Dianjurkan sobat untuk mengganti pasword terlebih dahulu..loh kok ganti pasword ? Akukan mau tutup akun, malah di suruh ganti pasword sich...nurut aja knapa..:@ itu gunanya agar perangkat sobat lainnya di paksa untuk tidak bisa login Secara otomatis ke akun fb sobat, pada saat ganti pasword, jawab YES pada pertanyaan keluar dari perangkat lainnya
  • Buka url atau alamat ini https://www.facebook.com/help/delete_account atau langsung ke >> Delete account
  • Masukkan permintaan verifikasi secara benar ( password dll )
  • Selanjutnya sobat di minta untuk tidak melakukan login ke akun fb sobat selama 14 hari kalau sobat ngeyel maka akun sobat akan kembali lagi..ingat tuh..!
Jika semuanya telah selesai, sebaiknya sobat untuk menghapus semua internet temporary file, coockies dan manage pasword yang tersimpan di browser yang biasanya sobat gunakan untuk membuka facebook yang di tutup tadi.

Kalau masih bingung juga, sobat jangan buka browser itu lagi selama 14 hari kalau perlu di hapus saja dan download browser yang baru.

Status facebooknya tidak ada yang like? Baca Cara status facebook banyak yang di like

Sudah paham belum...? kalau sudah, saatnya di praktekin...