Cara agar status fb di like banyak orang tanpa menggunakan applikasi auto like

cara status facebook di sukai banyak orang


Assalammu'alaikum wr wb

Halo sobat semua...Apa kabar semua?
Jumpa lagi dengan saya, semoga sobat tidak bosan membaca postingan saya...

Dalam kesempatan ini saya akan berbagi tips tentang cara status facebook di like banyak orang tanpa menggunakan software atau applikasi auto like

Bagaimana caranya? bingungkan?
Sabar...nanti akan saya jelaskan bagaimana caranya..!

Sebelum saya akan bagikan tips tentang cara status facebook banyak yang like. Ubah terlebih dahulu pengaturan akun facebook sobat ke PUBLIK atau SEMUA orang.

Caranya buka PENGATURAN dan cari tulisan pengikut lalu pilih dan aktivkan dan ubah juga pengaturan komentarnya menjadi ke semua orang. Atau langsung masuk subscrib dan jangan lupa umur pengaturan umur juga harus di atas 18 tahun, jika umur sobat belum 18 tahun, ganti umur sobat dengan cara sunting profile.

Ok sekarang saya lanjutkan lagi bahasan tentang cara status facebook di sukai banyak orang. Pastinya sobat sudah penasaran kan? Mari simak caranya di bawah ini:


  • Cari dan tambahkan teman yang mau berbagi.


  • Cari teman yang mau berbagi/kompak,kirimkan pesan pertemanan kalo perlu inbok atau like dan komentar di status mereka. Tapi belum berteman, bagaimana bisa komentar?

    Ya bisa dong...Karna akun fb jempolers sudah di ubah ke publik, otomatis status mereka bisa di like dan di komentari walau belum berteman. Kirim komentar sobat agar permintaan pertemanan sobat di konfirmasi. Dan berjanji akan selalu kompak...xixixi

    Tidak perlu cari teman yang cantik atau ganteng, karna sudah pasti banyak yg me-like stts mereka.


  • Update status ke publik

  • Mulai update stts yang kira-kira akan menarik perhatian teman untuk like dan berkomentar di stts sobat. Tidak perlu bagus yg penting tidak terlalu lebay atau mengandung unsur porno serta unsur SARA.


  • Cari status teman yang banyak di like orang

  • Cari orang yg komentar di status teman sobat dan kunjungi profile mereka serta like dan berkomentarlah di statusnya
    Dan mintalah mereka untuk melike balik ke status sobat begitu seterusnya.


  • Biasakan like dan comment balik. Jika ada teman atau yg belum berteman like dan berkomentar di stts sobat usahakan untuk me-like dan berkomentar balik di status mereka. Berkomentarlah dengan sopan, komentarnya pun tidak perlu nyambung dengan statusnya atau cukup berkomentar dengan salam atau kata sapaan, para jempolers pasti sudah mengerti dan paham maksud sobat.



  • Jangan terlalu sering update status

  • Usahakan jangan terlalu sering update status, ya..minimal dua kali sehari
    Karna jika terlalu sering update status yang ada teman fb sobat pasti akan merasa jengkel karena di anggap bikin sampah di beranda mereka...xixixi


  • Bergabung dengan group facebook

  • Bergabunglah dengan group jempolers dan sering-sering posting di group dan jangan lupa like dan berkomentar tentunya.


  • Perbanyaklah waktu online difacebook

  • Dan yang terakhir yang tidak kalah pentingnya adalah perbanyak waktu online sobat di facebook. Karena dengan begitu, sobat akan leluasa gentayangan ( istilah bahasa saya ) dalam mencari jempol. Dan perbanyaklah berkunjung ke profile para jempolers serta like dan berkomentarlah distatus mereka. maka dengan begitu status sobat akan banyak di like pengguna fb lainnya.

    Ok sobat semua..saya rasa sobat sudah paham dengan penjelasan di atas tentang cara mendapat banyak like distatus facebook. Dan mulai sekarang coba sobat praktekkan sendiri.

    Kesimpulannya, sobat harus sering-sering like dan berkomentar di status teman, karena sebagus apapun status kita, kalau kita tidak mau like dan berkomentar di status teman, maka akan jarang yg menyukai dan mengomentari status kita.

    Oya sob..Jika sobat suka jualan online di facebook, sobat harus baca Rahasia sukses facebook marketing ini, supaya jualan sobat laris :)

    Dan jika sobat ingin berteman, silahkan add facebook Sonny Ogawa.

    Berhubung jari sudah pegel, untuk postingan kali ini, saya cukupkan sampai di sini. Semoga postingan ini bermanfaat.

    Jika ada kata-kata yang salah saya mohon maaf, karna tidak ada motivasi tertentu, saya hanya sekedar berbagi pengetahuan tentang facebook.
    Thanks for reading Cara agar status fb di like banyak orang tanpa menggunakan applikasi auto like I Tags:

    Share Article:

    Previous
    Next Post »