Rahasia Handphone Yg Jarang Di Ketahui - Sonny Ogawa

Halaman

    Social Items

Rahasia Handphone Yg Jarang Di Ketahui

Tahukah Anda? Ternyata ada beberapa tips dan trick rahasia yang cukup penting yg perlu kita ketahui dari sebuah ponsel selain buat menelpon dan berkirim pesan singkat atau berselancar di dunia maya.

Berikut ini 5 manfaat HP yang jarang di ketahui orang :
  1. Tips minta pertolongan dengan nomor darurat atau bisa kita EMERGENCY CALL yang terdiri dari 2 jenis nomor..untuk panggilan internasional tekan nomor 911 dan untuk sobat yang masih di dalam negeri maka ,sobat tekan nomor 112 caranya cukup unik..... jika sobat sedang berada di daerah yg tidak dapat menerima sinyal telpon dan sobat perlu menghubungi seseorang..maka sobat tekan nomor 112 dari HP sobat...maka secara otomatis HP akan mencari network/jaringan yang ada untuk menyambungkan nomor darurat
  2. tips jika kunci mobil sobat tertinggal di dalam mobil (kunci otomatis/remote serbaguna) tipsnya cukup sederhana (dengan catatan remote cadangan masih di simpan di rumah) telpon saja orang yg ada di rumah dengan menggunakan HP...lalu dekatkan HP sobat dengan jarak kurang lebih 30 cm dari mobil..kemudian mintalah orang rumah untuk menekan tombol pembuka remote cadangan yang ada di rumah (waktu menekan tombol pembuka remote,dekatkan remotenya ke HP ) ini terjadi karna adanya gelombang elektromagnetik ygDi pancarkan oleh HP, berhubung cara kerja remote nebeng ke sinyal HP sehinggah sampai pada sasaran..
  3. Tips jika baterei HP sobat hampir habis, padahal masih kepentingan buat nelpon atau hal yang lainnya..silahkan sobat tekan *3370# maka HP akan otomatis melakukan restart, baterei HP akan bertambah 50 persen...lumayan kan...! :-D tapi sayangnya tips ini hanya berlaku untuk HP jenis NOKIA tapi ingat sob..jangan terlalu sering menggunakan tips ini..karna akan memperpendek usia pemakaian baterei.
  4. Tips untuk mengecek keabsahan mobil atau motor sobat (khusus daerah DKI JAKARTA) untuk mengetahui keabsahan atau kebenaran informasi mengenai data kendaraan..silahkan ketik : metro no polisi kendaraan sobat..contoh: metro B 3142 NFH lalu kirim ke 1717..nanti akan ada balasan dari kepolisian mengenai data-data kendaraan..tips ini sangat berguna jika sobat ingin membeli atau motor bekas.
  5. Tips jika di todong sewaktu sobat ambil uang di ATM. Jika sobat di todong atau di rampok seseorang dan di paksa untuk mengambil uang di ATM..sobat bisa minta pertolongan secara diam-diam dengan memberikan nomor pin secara terbalik contoh nomor asli pin adalah 1343 maka ubahlah menjadi 3431 mesin ATM akan tetap mengeluarkan uang juga tanda bahaya ke kantor polisi tanpa di ketahui sipenodong tersebut..fasilitas ini sebenarnya sudah tersedia di seluruh ATM namun hanya sdikit yg orang mengetahuinya. 

Sekian untuk postingan kali ini. semoga postìngan di atas bisa bermanfaat