Social Items

NASEHAT BIJAKSANA

1. BUNTUTI TERUS RASA INGIN TAHU
"Saya bukan memiliki bakat khusus,saya hanya selalu menikmati rasa ingin tahu saja"

perbanyaklah menghabiskan banyak waktu membaca bahan dan mencari tahu koneksi berbagai hal..serta mengejar jawaban rasa ingin tahu adlah kunci rahasianya.

2. TEKUN ITU TAK TERNILAI

"Saya bukannya pintar,boleh dikatakan hanya bertahan lebih lama menghadapi masalah"

selembar perangko menjadi bernilai hanya karena ketika ia menempel pada surat hinggah mengantarnya sampai ketujuan,maka jadilah seperti perangko dan selesaikan apa yg sudah di mulai.

3. FOKUS PADA SAAT INI

"Seorang pria yang bisa menyetir dengan aman sementara mencium gadis cantik,sebenarnya tidak memberikan penghargaan yang layak untuk ciumannya itu"

seseorang bisa melakukan banyak hal,tapi bukan semua hal sekaligus..belajar untuk "berada disini".. "saat ini" berikan perhatian kepada apa yg sedang di kerjakan dan tetaplah fokus.

4. IMAGINASI ADALAH KEKUATAN

"Imaginasi adalah kekuatan..imaginasi adalah penarik masa depan..imaginasi lebih penting dari pengetahuan"

hidup tanpa imajinasi seperti mengikuti aliran sungai,pasrah mengikuti apapun kemauan dan mengikuti kemana arahnya.tak memiliki kuasa apapun terhadap pilihan ataupun keinginan..menyedihkan...
5. BUAT KESALAHAN

"Seseorang yg tidak pernah membuat kesalahan,sebenarnya tidak pernah mencoba sesuatu yang baru"

jangan pernah takut dengan kesalahan ataupun alergi dengan kesalahan..karena KESALAHAN bukan KEGAGALAN..

6. HIDUP PADA SAAT INI

"Saya tidak pernah memikirkan masa depan itu akan datang sesaat lagi"

sangat tidak mungkin mengubah kemarin karna sudah terjadi..yg bisa dilakukan skrng adlh mengubah cara pandang saat ini tentang kemarin agar lebih baik..masalahnya hanya tentang waktu.

7. HARGAI DIRI SENDIRI

"Berusahalah dengan keras bukan untuk menjadi sukses,tapi untuk menjadi lebih berharga"

tidak perlulah terlalu banting tulang untuk menjadi lebih sukses.. luangkan sedikit waktu untuk menaikkan nilai diri sendiri..jika memang bernilai maka sukses akan menghampiri..

Kenali bakat dan berkah yg di karuniakan kepada kita..terus belajar mengasah agar lebih tajam dan gunakan untuk memberi manfaat sebanyak-banyaknya kepada orang lain..

Apakah berlian harganya sama dengan kerikil..? semua orang punya jawabannya..keduanya mengalami tekanan berbeda..sehinggah membedakan nilainya....hemmmmm