Tips agar kekasih selalu kangen - Sonny Ogawa

Halaman

    Social Items

Tips agar kekasih selalu kangen

Tips Agar Kekasih Selalu Kangen - Jalinan asmara yang telah lama terbina, terkadang menjadikan sebuah hubungan terasa hambar. Si dia pun tidak pernah merindukan Anda. Padahal, rindu menjadikan bumbu dalam setiap hubungan asmara.

Setiap wanita pasti merasa senang saat mengetahui kekasihnya menrindukannya, itu menandakan bahwa sang kekasih masih mencintai pasangannya.

Ingin membuat kekasih selalu kangen kepada anda? Simak tipsnya berikut ini :

1. Memberikan dia kebebasan
Hampir setiap hari bertemu tentu saja membuat pria tidak merindukan anda. Untuk itu jangan memaksanya untuk terus-terusan bertemu. Berikan dia kebebasan agar dia melakukan hal-hal yg disukainya. memberikan "ruang" antara dan dan kekasih agar bisa membuat sidia merindukan anda.

2. Akhiri pembicaraan sebelum dia menginginkannya
Akhiri perbincangan anda di telepon sebelum dia menginginkannya. Hal itu akan membuat si dia merindukan anda dan akan menjadi lebih sering menelpon anda.

3. Menolak ajakan kencan mendadak
Ini cara untuk membuat si dia merindukan anda sekaligus membuatnya lebih menghargai anda. Dengan begitu se dia akan menganggap anda lebih penting.

4. Tetap pergi meski dia tidak mau menemani.
Anda sangat ingin pergi berbelanja ke mall, atau anda ingin pergi bertamasya, namun si dia menolak menemani anda dengan berbagai alasan. Tetaplah pergi sendiri walau tanpanya atau anda bisa pergi bersama teman anda, ini akan menunjukkan bahwa anda wanita yang tidak bergantung selalu kepadanya.

Dengan begitu si dia akan merubah sikapnya dan menjadi lebih antusias untuk memenuhi kegiatan yang anda suka untuk bisa di lakukan bersama. Andapun jadi menyadari, bahwa anda tidak terlalu membutuhkannya meminimalisir sikap manja kepadanya.

Baca juga: 6 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan

Kunci agar kekasih selalu merindukan anda adalah dengan tidak takut melakukan banyak hal tanpanya.